Minggu, 25 Oktober 2015

Organisasi yang Akan Saya Buat Setelah Saya Lulus dari Universitas Gunadarma

     
      Ketika saya lulus nanti saya akan membuat sebuah perusahaan yang bergerak dibidang IT terutama PC dan laptop. Perusahaan ini nantinya akan berbentuk PT (Perseroan Terbatas). Bentuk Organisasi yang akan saya gunakan adalah oraganisasi fungsional. Mengapa saya menggunakan bentuk organisasi fungsional, karena dengan organisasi fungsional saya mempunyai para ahli dibidangnya masing-masing sehingga dapat menampilkan produk-produk baru yang up-to-date atau tidak ketinggalan jaman. Selain itu saya lebih mudah untuk melihat bidang mana saja yang kurang dalam menghasilkan laba sehingga saya dapat mengambil keputusan apakah harus mengganti produk atau mengganti staff atau manager yang saya pekerjakan.

      Berikut adalah struktur organisasi yang akan saya gunakan pada perusahaan saya :

       Sekian impian yang saya tuliskan dalam blog ini. Kurang lebihnya mohon maaf. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar